Download Hallo Ndasmu Apk Mod BUSSID Versi Terbaru


Download Hallo Ndasmu Apk Mod BUSSID Versi Terbaru 

Hallo Ndasmu adalah aplikasi BUSSID yang dimodifikasi oleh SunMax dengan perubahan utama dibagian suara. Namun tidak hanya dibagian suara saja, tapi juga ada beberapa hal yang dimodifikasi pada aplikasi Hallo Ndasmu ini diantaranya sebagai berikut dibawah ini:
  • Suara kreket-kreket: Suara yang pertama ini biasanya akan muncul pada saat bus bergoyang ke kanan dan ke kiri, atau pun ketika bus berbelok.
  • Suara rem: Lalu untuk suara yang selanjutnya ini diubahnya menjadi terdengar spok dengan efek suara angin, khas bus yang ada di Indonesia pada umumnya.
  • Suara lainnya: Kemudian untuk suara lainnya sendiri juga turut diubah di aplikasi Hallo Ndasmu, seperti halnya suara klakson, telolet, starter, mesin, penyeka kaca, sein, dan juga suara bus mundur.
  • Traffic maps: Lalu lintas yang jadi lebih padat dengan berbagai macam kendaraan yang ada di jalanan, mulai dari bus yang sudah dimodifikasi, dan beberapa kendaraan kecil yang lain.
  • Stir hino: Stir pada aplikasi Hallo Ndasmu ini ternyata juga ikut diubah menjadi stir khas yang ada di truk Hino dan dengan tampilan yang kuno atau jadul.
  • Tanpa iklan: Salah satu hal paling menariknya dari aplikasi Hallo Ndasmu adalah aplikasi tersebut ternyata tidak memiliki iklan. Dengan begitu akan ada beberapa keuntungan, seperti gratis tol, loading map jadi lebih cepat, derek, dan masih ada banyak lagi.
Sehingga aplikasi Hallo Ndasmu ini memiliki rasa lebih nyata akan bus yang ada di Indonesia. Perihal fitur-fitur lannya, Anda tidak perlu khawatir karena sama halnya seperti BUSSID yang memiliki fitur Ngelayap, Narik dan Main Bareng serta fitur MOD BUSSID yang dapat Anda terapkan di garasi dan sebagainya.

Cara Install Hallo Ndasmu APK
Aplikasi Hallo Ndasmu tidak tersedia di Google Play Store dan awal mula dibagikan melalui grup Facebook dan dishare kembali disini. Sehingga Anda harus mengizinkan perinstallan dari unknown source melalui Pengaturan > Keamanan > Unknown Source.

Namun jika sudah pernah mengizinkannya, maka aplikasi Hallo Ndasmu sudah dapat langsung terinstall di HP Anda. Setelah itu Anda dapat langsung memainkannya dan menikmati fitur-fitur yang diubah seperti bus nyata di Indonesia saat ini.

Jika kamu gagal menginstall aplikasi Hallo Ndasmu maka silahkan uninstall aplikasi Bus Simulator Indonesia terlebih dahulu dan perhatikan juga apakah internal memory Anda cukup atau tidak.

Semoga dengan adanya aplikasi Hallo Ndasmu ini dapat menambah pengalaman bermain Bus Simulator Anda lebih menyenangkan lagi. Sampai jumpa dan terima kasih!

Link Download: